Sabtu, 30 Juli 2011

wah

hari ini nyari arm cover ke factory outlet. ternyata disana ngga ada arm covernya. yaudah.. karena aku juga ada janji sama temen2, aku diem dulu di factory outlet sambil nungguin mereka. lumayan, lah disana aku liat2 baju lucu2. pas ke bagian kaos2 cewe, aku ngeliat baju tanpa lengan gitu (sejenis tanktop gitu,dah). lucu banget itu baju! warnanya putih gading terus ada corak bunga2 warna merah. alhasil karena udah kecantol ni mata, yaudah aku beli(dasar cewe). (kan judulnya aku lagi punya duit abis gajian. lagi gak bokek gitu,dah) hahahaha.. ternyata aku baru ngarasa sekarang. beli barang yang kita suka pake uang hasil jerih payah sendiri itu rasanya puaass banget. dan jadinya ngga terlalu ngerepotin orang tua. aku juga jadi tau gimana rasanya kerja (yang ternyata kerja itu capek, ya?) plus aku juga jadi tau kalau nyari uang itu ternyata susah banget. ga ada gampang2 nya.
yang intinyaaa : coba, deh sesekali kalian beli barang yang kalian suka pake uang hasil jerih payah sendiri. rasanya tuh itu barang yang kalian anggep lucu, jadi tambah lucu. dan kalian bakalan jadi ngerasa puass banget. percaya, deh;) selain itu, kalian juga bisa ngeringanin beban orang tua. karena kalian udah bisa beli barang yang kalian inginkan tapi pake uang sendiri. ga pake minta ke orang tua dulu. walaupun barang itu sebenernya harganya murah. try it ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar