Kamis, 28 Juli 2011

cinta pada pandangan pertama (?)

jadi gini, nih ceritanyaaa...
taun lalu, aku sama ibu pergi ke hotel horizon nengok saudara yang lagi dikarantina disana. pas nyampe, cipika cipiki duluu sambil nongkrong di kafenya dulu sebentar abis itu langsung ke bagian belakang hotel. ke tempat buat dinner nya. pas di sana, aku nanya sama mba nisa "mba? dari sekolah mba berapa orang yg kesini?" terus dijawab "5 orang. yang cowok cuma 1. namanya *piiiiip*" "ooooh" kata aku. ga lama, dari dalem hotel, ada cowo berkacamata super ganteng bin tinggi banget yang nyamperin sodaraku. terus mereka kayak ngbrol gitu yaaah sekitar 30 detik, dah. abis itu sodaraku ngomong "itu,tuh yang namanya *piiiiiip*" oh my.. ternyata itu, toh temen sodaraku.. GANTEEEENG! meeen! serius ga boong binti jujur.. ganteng sumpah, dah!. dari situ aku mulai ngeceng si *piiiiip*. aku mulai nyari fb nya, data-data tentang dia, dah pokonya. ngebet banget kayaknya aku tuh. pengen tau banget. abis ganteeeng!
beberapa minggu kemudian, aku baru tau kalau dia itu kristen! beda agama.. disitu aku langsung melempem (kueh, kali) langsung ilfeel beraaat! plus rasa kecewa yg menyertai.. ahkkh... kenapa aku ga nyadar dari awal! yaah.. batal, deh ngeceng.. *ceritanya agak ngga peting dan udah sekitar 1-2 tahun gitu. cuman ini tuh gada kerjaan. huahahhahahah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar