Selasa, 12 Oktober 2010

Di manfaatin sahabat sendiri :(

Seneng banget rasanya punya banyak teman apalagi sahabat. Tapi kalo temen itu udah manfaatin, rasanya pengen banget bales dendam!!

Pernah ada satu anak yang tadinya aku pikir memang niat mau jadi sahabat. Awalnya dia baik banget dan ramah banget sama aku. dan sering banget nge-sms aku. Sampai akhirnya, ada 1 orang yang ngasih tau aku kalo dia nge sms aku hanya untuk ngelupain rasa sedihnya karena diputusin sama pacarnya. Mulai dari situ, aku mulai kesel sama dia. Tega banget!

Padahal seharusnya Sahabat itu ga pernah manfaatin sahabatnya sendiri :(

1 komentar:

  1. Berarti diantara puluhan temannya or bahkan mungkin ratusan, kamulah yang dipilihnya sebagai teman yang bisa diajak untuk berbagi dan bukan bermaksud memanfaatin. Manusia yang (normal)kalau sedang mengalami musibah pasti membutuhkan orang lain untuk berbagi. Siapa tahu setelah dia merasa kamu cocok sebagai tempat berbagi, seterusnya teman kamu itu akan benar2 menjadikanmu sahabat untuk selamanya..
    Kalau kamu menjauhi 1 teman yg sedang membutuhkan kamu sebagai teman curhat, berarti kamu sudah kehilangan 1 kesempatan untuk menambah 1 teman yang mungkin akan menjadi sahabat sejati kamu...

    Ada pepatah yang mengatakan :
    " Sebaik-baik Manusia adalah yang paling bermanfaat untuk Orang lain "

    Berpikirlah positif dikala orang lain menganggap suatu masalah itu adalah sesuatu hal yang negatif...

    BalasHapus