Selasa, 26 Oktober 2010

7. Definisi Hyperlink

hyperlink adalah gambar atau bagian teks yang ketika diklik oleh pengguna membuka halaman web lain atau melompat browser bagian yang berbeda dari halaman saat ini. Inbound Links dengan kata kunci yang relevan Teks Link adalah bagian penting dari Search Engine Optimization Musik.
Sebuah hyperlink memiliki sebuah jangkar, yang merupakan lokasi dalam dokumen dari hyperlink yang dapat diikuti; bahwa dokumen yang dikenal sebagai dokumen sumber. Target hyperlink adalah dokumen, atau lokasi dalam dokumen, yang mengarah pada hyperlink. Pengguna dapat mengikuti link ketika jangkar ditunjukkan dengan mengaktifkannya dalam beberapa cara (sering, dengan menyentuh atau meng-klik dengan sebuah perangkat penunjuk). Setelah memiliki efek menampilkan target, sering kali dengan konteksnya.
Dalam beberapa hypertext, hyperlink dapat bidirectional: mereka dapat diikuti dalam dua arah, sehingga kedua poin bertindak sebagai jangkar dan sebagai target. Ada pengaturan yang lebih kompleks, seperti banyak-ke-banyak link.

sumber : http://www.linkexchangesystem.net/selected_news_81_id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar