Sabtu, 29 Oktober 2011

nightmare

tau nightmare? pernah mengalaminya, ngga?
kayaknya semua orang pernah, deh, ya.
nightmare yang aku alami, semuanya berasal dari kesalahan aku sendiri. Semuanya berawal dari awal kelas 9. Aku terlalu santai. Aku kurang belajar. Setiap hari, aku pasti pulang sore. Main dulu di sekolah sama temen-temen. Begitu sampai rumah, cape. Cuma sempet ngerjain PR habis itu langsung tidur. ngga belajar. Ngerjain PR juga ngga semua selesai. ada yang bolong 1 atau 2 nomor. Hasilnya? nilai ngga maksimal. Tapi aku tetep cuek. Pas UN juga aku terlalu santai belajarnya. Ngga serius sama sekali. Dan akhirnya? Hasilnya buruk. Buruk banget. Sangat ngga sesuai dengan apa yang aku harapkan. Yang aku bisa lakukan cuma nangis. Dan berdoa semoga masih ada SMA negeri yang mau terima NEM segitu. Akhirnya aku kedepak dari pilihan 1 dan diterima di pilihan 2. Setiap hari, sepulang sekolah, aku selalu nangis. Aku belom bisa terima aku kedepak. Tiap hari aku selalu nagis dan curhat sama teman2 SMP tentang sekolah yang baru.
Dari situ aku belajar. Ngga ada gunanya aku nangis terus. Ini kesalahan aku. Dan aku sendiri yang harus tanggung jawab. Sekarang aku pengen bangkit. Dan semoga bisa, ya. -amin- :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar